AUTOBIOGRAFI SAYA

         AUTOBIOGRAFI M.SURYO AFANDI


Perkenalkan nama saya adalah M. SURYO AFANDI saya lahir di bekasi pada tanggal 26 maret pada tahun 2000 saya di lahirkan di rumah sakit tena di bekasi saya di lahirkan pada jam 05.00 pagi waktu Indonesia barat. Saya anak ke dua dan  memiliki 2 saudara yaitu 1 kakak dan 1 adik, kakak saya bernama ariyanto hermawan dan adik saya bernama alvian risky tristanto. Saya tinggal di kampumg jaha RT 02 RT 11 no 11 jalan rambutan jati asih jati mekar kota bekasi. Saya tinggal bersama orang tua saya dan saudara saya.
MEMASUKI TAMAN KANAK KANAK (TK)
 Pada saat saya berumur 4 tahun a saya sudah mulai memasuki TK, saya memasuki TK gelatik pertiwi yang terletak lumayan jauh dari rumah saya, saya berangkat ke TK gelatik pertiwi di damping oleh ibu saya, sesampainya di TK saya mulai mencari kelas yang akan saya tempati dan saya mendapatkan kelas di kelas 1B dikelas itu saya mendapat guru yang sangat baik guru itu bernama ibu Irma. saat pertama kali masuk sekolah saya merasa malu dan takut sekali tetapi saya memberanikan diri. Di dalam kelas saya di minta untuk memperkenalkan diri saya maju dan memperkenalkan diri setelah itu saya mulai mendapat teman dan mulai akrab dengan teman-teman saya yang lain saya lain.
MEMASUKI SEKOLAH DASAR (SD)
 Setelah saya TK saya lulus dan naik ke sekolah yang lebih tinggi yaitu Sekolah Dasar atau SD . Saya SD di SDN jati asih 3 yang tidak jauh dari TK saya saya memasuki kelas 1A saya mendapat guru yg bernama ibu   ema di SD awalnya saya tidak kenal siapa siapa tapi lam kelamaan saya mulai mendapat teman yang sangat baik setelah beberapa tahun saya naik ke kelas 2,3,4,5, dan 6 dan detik-detik mendekati UN tingkat SD saya giat dan tekun bekajar untuk UN supaya mendapat nem yang bagus dan usaha saya mendapat hasil yang bagus dan saya pun mendapat nem yang lumayan tinggi yaitu 28,06 dan saya melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi yaitu Sekolah Menengah Pertama atau SMMEMASUKI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP) Saya mendaftar di SMPN 9 kota Bekasi yang tidak jauh juga dari SD saya. pertama masuk ke SMP  saya mengikuti MOPDB. Saat itu saya di suruh untuk membawa barang- barang yang aneh dan atribut yang aneh- aneh, saya di suruh membawa jajanan, makanan, minuman, gelang dari permen, dan saya disuruh memakai atribut seperti tas yang
terbuat dari karung, topi pesulap yang terbuat dari kertas karton dan sabuk dari tali rafia. Setelah saya mengikuti MOPDB berakhir saya. Setelah mopdb saya pun mulai masuk ke sekolah dan pada hari pertama saya pun mencari kelas yang akan saya masuki yaitu kelas 7-1 di hari pertama saya sekolah saya duduk bersama teman saya yang bernama gilang pryambodho ada beberapa orang yang saya kenal karena ada beberapa orang yang berasal dari kelas saat saya mopdb waktu itu. Saya pun mulai mencari teman yang ada di kelas saya dan tidak lama saya mulai mendapat kan teman baru lagi. Beberapa saat kemudian wali kelas saya datang  saya mendapat wali kelas bernama ibu tiur manulung dia adalah guru mtk bu tiur lumayan baik dan bu tiur meminta kita untuk memperkenalkan diri dan saya pun memperkenalkan diri kepada teman- teman saya dan juga kepada ibu tiur saya pun maju dan memperkenalkan diri di depan kelas dan setelah itu bergantian ke teman- teman saya yang lain saat itu sangat menyenangkan karena aku bisa berkenalan dengan teman- teman yang ada di kelas 7-1 tidak lama setelah bu tiur keluar kelas kakak kelas di smpn 9 datang awalnya saya tidak tahu mereka datang untuk apa tetapi mereka mulai memperkenalkan diri dan kakak kelas saya datang untuk menperkenal kan ekskul yg ada di smpn 9 bekasi dan saya memilih untuk mengikuti ekskul bulu tangki. hari itu saya hanya berkenalan dengan guru dan teman- teman saya yang lainnya dan memilih ekskul yang akan saya ikuti dan setelah itu jam sekolah sudah habis dan saya dan teman- teman saya pulang dan ke esokan hari nya saya mulai belajar pelajaran sekolah pelajaran pertama saya adalah pelajaran mtk dan di ajari oleh wali kelas saya sendiri yaitu bu tiur pelajaran pertama yang saya pelajari ada bab tentang bilangan bulat dan saya belajar pelajaran lainnya setelah pulang sekolah saya mengikuti ekskul bulu tangkis pada jam 1 saya datang ke lapangan bulu tangkis bersama teman sebangku saya di sana saya bertemu teman yang lainnya dan saya mendapatkan teman baru lagi dan saya pun mulai latihan bulu tangkis setelah ekskul bulu tangkis selesai saya pun pulang. Ke esokan harinya saya akan mulai les setelah pulang sekolah saya datang ke tempat les yang tidak jauh dari sekolah saya disitu ternyata banyak teman sekelas saya yang bersekolah di smpn 9 saya pun senang karena ada teman yang saya kenal di tempat les itu. Dan tidak terasa saya mulai akrab dengan teman saya yang lainnya dan mulai mengikuti ulangan selerti ulangan harian, uts, us, dan ukk saya pun naik kelas ke kelas 8. Di hari pertama saya di kelas 8 saya mencari kelas dan saya mendapat wali kelas seorang guru olah raga guru utu bernama pak widi pada kelas delapan saya duduk bersama ahmad sanusi sering di panggil embus di kelas delapan ada beberapa teman yang bersalla dari kelas 7-1 makanya ada beberapa orang yang saya kenal dan sama seperti kelas 7 saya dan yang lainnya di minta untuk memperkenalkan diri ke depan teman- teman saya yang ada di kelas 8 saya pun mulai akrab dengan teman saya yang berada di kelas 8 dan pada hari itu saya hanya perkenalan dengan teman- teman saya yang lain dan kepada guru yang mengajar kelas 8 ke esokan hari nya saya pun mulai belajar seperti biasa dan saya melanjutkan ekskul bulu tangkis yang saya masuki saata saya di kelas 7 dan melanjutkan les yang berada di dekat sekolah saya dan tidak terasa saya mulai mengikuti pelajaran dan mulai mendekati ukk setelas ukk kelas kami melakukan perpisahan di restoran cepat saji dan tidak terasa saya naik ke ke kelas 9. Dikelas 9 teman- teman saya sama seperti saat saya di kelas 7-1 di kelas 9 saya duduk bersama teman saya yang bernama  guntur di kelas 9 saya menambah giat belajar saya  karena di kelas 9 saya akan mengikuti ujian nasional atau un yaitu ujian yang menentukan saya akan masuk ke sma yang mana. Di kelas 9 saya semaki  akrab dengan teman saya yang ada di kelas saya. Saya mulai menambah les saya tetapi saya juga haru menghentikan ekskul bulu tangkis saya karena saya lebih fokus belajar untuk menghadapi ujian nasional dan selama saya belajar di kelas 9 saya sangat senang dan tidak terasa ujian nasional hanya tinggal beberapa hari lagi saya pun mulai deg degan karena un sudah sangat dekat dan un pun tiba saya dengan teliti mengerjakan un setelah un berakhir saya dan teman – teman saya di kelas 9 melakukan foto bts di taman saya bernagkat menuju taman bersama teman- teman saya di kelas 9 dan seah sampai di sanna saya pun mulai melakukan kegiatan foto bts. Beberapa hari setelah itu saya melakukan perpisahan di sekolah saya di situ saya sangat sedih karena saya harus berpisah dengan teman- teman saya san setelah selesai perpisahan saya berkumpul dengn teman- teman saya dan akhirnya saya pun pulang dan mulai berlikir untuk memasuki sma mana

MEMASUKI SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA)

Setelah mencari sma mana saya pun memilh SMAN 17 bekasi yang berada di dekat rumah saya, sma 17 bekasi berada di cikunir di hari pertama saya masuk saya di beritahukan barang-  barang untuk saya bawa saat MOPB dan keesokan harinya saya pun mengikuti MOPDB saya di suruh untuk membawa barang- barang yang anek seperti topi pesulap, gelang permen, sabuk tali rapia di hari pertama saya berada di kelas pk 3. Setelah MOPDB berakhir saya berpisah dengan teman-  teman saya di pk 3 saya pun mencari berada di kelas mana dan saya pun mendapatkan kelas X-3 di situ saya bertemu dengan teman baru lagi di kelas X-3 teman-teman saya asik sekali dan membuat saya betah di kelas X-3, tidak lama sekolah saya mengadakan KP3 pelatihan pramuka di ruangan terbuka di situ kami belajar kebersamaan kepercayaan terhadab sesama setelah KP3 berakhir saya merasa lelah sekali dan saya langsung pulang ke rumah. Tak terasa 2 semester pun berlalu dan saya akan segera mengadakan ulangan kenaikan kelas (UKK).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

E-LEARNING

PEMETAAN TARI TRADISIONAL INDONESIA

Nama Nama Gerak Pada Tari